Monday, April 28, 2014

Apa Itu Profit Clicking?

Profit Clicking merupakan sebuah situs bisnis online terbaru saat ini dan dikelola oleh seorang Entrepeneur sekaligu Internet Marketer Papan Atas di Amerika yaitu Frederick Mann. Frederick Mann akan membantu anda dalam Meraih Kebebasan Finansial dan memberikan kesempatan untuk anda MENDAPATKAN INCOME secara ONLINE dengan CARA YANG MUDAH & PASTI.

Profit Clicking adalah nama baru dari JustBeenPaid. Meskipun memiliki nama baru, namun sistem kerja dan legalitas kerja yang dimiliki masih tetap sama. Bahkan dengan nama baru ini sistem yang dimiliki semakin canggih dan semakin baik karena telah disempurnakan. Dan berikut adalah yang diucapkan oleh Frederick Mann.

"Saatnya telah datang perubahan yang luar biasa menuju kebebasan financial yang sesungguhnya. Beberapa bulan terakhir telah terdengar isu akan diakuisisinya JustBeenPaid. Per tanggal 22 Agustus 2012 Akhirnya dengan sangat senang telah diumkan secara resmi akuisisi JustBeenPid oleh Profitclicking.com

Dengan keanggotaan sebelumnya di JustBeenPaid yang cukup besar, profitclicking akan menggunakan produk retail dan jasa untuk meningkatkan keuntungan dan inti organisasi. Produk Baru akan membuka kemungkinan yang sangat luas kepada anggota untuk meningkatkan profitnya tanpa batas. Pertukaran traffic, jaringan pemasaran Pay per klik dengan sistem terbaru.

Bagi anda member lama di justBenPaid, akun anda sedang dalam proses peralihan yang memakan waktu 2-3hari dari tanggal 22Agustus 2012, tunggu saja sampai selesai anda akan dapat login ke profitclicking.com dengan akun dan password yang sama pada justbeenpaid.

Perubahan menarik dari seorang Frederick Mann yang luar biasa menandai akhir sebuah era untuk JustBeenPaid!. Ketika kami memulai perjalanan baru dengan Profit Clicking, kami berharap lebih banyak orang yang kan merasakan kebebasan financial dan kesuksesan melalui bisnis online."

Profit Clicking memberi penawaran bisni online melalui pembelian Ad Package (Paket Iklan) dan juga melalui sistem affiliasi. Melalui penawaran ini hanya dengan mengeluarkan modal minimal $10.00 anda akan bisa meraup hasil ribuan dollar per hari, per minggu, atau per bulan.


Tidak Perlu Jualan Produk Fisik, karena Produk Profit Clicking Paket Iklan
Tidak Perlu Merekrut Orang, karena Tanpa Merekrut Tetap Dapat Profit
Program Berkelanjutan Tanpa Batas, Profit Yang Terus Menerus
Withdraw to LR, Payza, EP, STP, dan PM
Bonus 10% - 5% Setiap Ada Pembelian Ad Package
Bonus Paket Traffic Matrix $60 / Paket Traffic Matrix


Lalu, Bagaimana Mendapatkan Bayaran dari Profit Clicking?

1. Membeli Paket Iklan (Ad Package). Setiap paket iklan berharga $10.00 memiliki masa aktif 88 hari. Setelah pembelian anda akan mendapatkan profit harian $0.20(2%) untuk senin - jumat, dan $0.10 (1%) untuk sabtu - minggu per ad package yang anda miliki.

Gambaran Investasi yang ditawarkan :
Anda membeli 1 Ad Package seharga $10.00
Mendapat Profit Harian 2% (senin - jumat) dan 1% (sabtu - minggu)
Masa aktif / kontrak selama 88 hari.
Total penghasilan selama 88 hari = 150%

Jadi total penghasilan anda dengan modal $10.00 adalah $15.00 selama 88 hari atau profit harian sebesar $0.2 per hari tanpa usaha yang keras. Itu jika anda membeli 1 ad package, lalu bagaimana jika anda membeli 10, 100, atau bahkan 1000 ad package...

Membeli 1 saham $10 = Profit pasti $0.2 per hari
Membeli 10 saham $100 = Profit pasti $2 per hari
Membeli 100 saham $1000 = Profit pasti $20 per hari
Membeli 1000 saham $10.000 = Profit pasti $200 per hari
Membeli 10.000 saham $100.000 = Profit pasti $2000 per hari

Itu baru terhitung penghasilan pasti anda belum termasuk bonus yang bisa membuat anda meraub profit yang lebih gila.

2. Bonus Profit Clicking
Bonus Sponsor 10% - 5% setiap terjadi pembelian Ad Package :
Bonus Referral anda 10% untuk referral level 1 dan 5% referral level 2 setiap kali downline anda membeli Ad Package.

Bonus PC Panel atau Package Matrix
Setiap PC Panel atau 1 Matrix memberi keuntungan senilai $60 dollar. PC Panel bisa didapat dengan :

Membeli PC Panel seharga $20
Mendapat PC Panel GRATIS dari 4 Ad Package/Paket Iklan yang sudah expired.(Dengan syarat anda harus sudah upgrade member level 1 seharga $15 dollar setiap 3bulan)
Ad Package yang telah expired sudah tidak menghasilkan profit, dari 4 Ad Package yang sudah expired akan menjadi 1 Paket Matrix. Anda akan mendapat $60 setelah Paket Matrix tersebut cycle.

Untuk itu Upgrade Member Sangat direkomendasikan.

Contoh :
Anda membeli 56 paket iklan seharga $560
Setelah 81 hari mendapat $840
Mendapatkan paket traffic Matrix 56 : 4 = 14 Matrix
Hasil bonus Matrix 14 x $60 = $840

Maka Total Penghasilan yang anda peroleh adalah $840 + $840 = $1.680 (300%)
Nah, itulah kira-kira gambaran yang bisa anda hasilkan dari Profit Clicking.

No comments:

Post a Comment